Adsvert

Rabu, 18 Mei 2011

ATURAN PENTING SUKSES DALAM PEMASARAN AFFILIASI

Membuat uang dengan afiliasi pemasaran dapat menjadi solusi yang bagus untuk orang-orang yang tidak mau berusaha tanpa membuat website sendiri, namun tetap ingin bisa untuk menghasilkan pendapatan di internet.
Membuat sendiri pemasaran bisnis afiliasi Anda tidak sesulit seperti yang Anda pikirkan, dan salah satu bagian yang paling penting untuk sukses dengan jenis bisnis ini adalah memilih produk yang tepat untuk bergabung dan mulai mempromosikannya.
Model bisnis afiliasi pemasaran berarti bahwa Anda menjadi pelanggan dan penjualan pada perusahaan lain dengan imbalan komisi tertentu. Hal ini bisa sangat cocok jika anda tidak memiliki waktu ekstra dalam berkomitmen untuk melayani pelanggan dan tugas penting lainnya untuk menjaga bisnis Anda sendiri.
Di bawah ini lima aturan yang dapat Anda gunakan sebagai acuan agar berhasil dalam bisnis pemasaran afiliasi. Mengikuti aturan dapat membantu Anda memastikan Anda mendapatkan hasil maksimum dengan waktu dan uang yang Anda keluarkan.
  1. Cari Tahu Persentase Komisi
Apakah ini sebuah produk digital yang bisa menawarkan komisi afiliasi yang lebih tinggi seperti 50% atau lebih tinggi? Atau apakah Anda berfokus pada produk fisik atau toko e-commerce yang hanya membayar afiliasinya 10% dari harga total. Tergantung pada apa yang Anda promosikan, Anda kadang-kadang dapat membuat lebih banyak uang dari perusahaan yang menjual produk fisik tapi menawarkan komisi persentase yang lebih kecil, namun volume harga keseluruhan akan jauh lebih tinggi.
  2. Pilih Titik Harga Yang Pas
Mungkin ada banyak perusahaan sejenis dan produk yang dapat Anda pilih untuk berafiliasi dengannya, namun ada kemungkinan perbedaan beberapa harga masing-masing. Pilih seberapa tinggi harga yang Anda targetkan berdasarkan pada penawaran dan permintaan pasar sasaran Anda. Apakah ini sebuah produk yang memberikan solusi untuk masalah mendesak? Jika demikian, maka Anda mungkin bisa memilih produk dengan harga yang lebih tinggi.
  3. Fokus pada Satu Produk Afiliasi
Merupakan faktor penting yang menentukan keberhasilan Anda untuk setiap bisnis adalah berapa lama Anda bisa fokus dan berkonsentrasi pada tugas-tugas yang membangun bisnis Anda dan meningkatkan penghasilan Anda. Karena itu, jika Anda menempatkan perhatian pada berusaha untuk mempromosikan selusin produk yang berbeda pada saat yang sama, maka Anda menyebarkan perhatian Anda terlalu kurus dan mengurangi peluang Anda untuk sukses. Pilih satu produk yang bagus tunggal, dan tongkat dengan itu sampai Anda melihat hasilnya.
  4. Kenali Segmen Pasar Untuk Produk Anda
Beberapa pemasar affiliate pemula akan membuat kesalahan dengan memilih produk afiliasi berdasarkan hobi dan kepentingan mereka sendiri, tanpa mengetahui bahwa tidak ada permintaan untuk itu. Adalah penting bahwa orang secara aktif mencari apa yang Anda sediakan, bahkan jika Anda ingin fokus pada segmen pasar yang didefinisikan secara sempit. Pastikan bahwa ada cukup permintaan untuk apa yang Anda tawarkan sehingga orang akan bersedia untuk melakukan pembelian.
  5. Apakah Produk ini Membuat Anda Ingin Beli?
Seberapa efektif taktik penjualan produk  atau perusahaan yang Anda mempromosikan? Lihat apakah hal tersebut membuat Anda benar-benar bersedia untuk membeli. Tergantung pada sifat dari produk yang Anda afiliasikan, bahkan mungkin menjadi sesuatu yang harus Anda beli sendiri sebelum mempromosikan sebab anda penasaran untuk mengetahui lebih lanjut.

Dengan mengikuti lima prinsip tersebut Anda akan dapat memaksimalkan pendapatan yang Anda peroleh dari afiliasi pemasaran online Anda. selalu jaga harapan untuk menghasilkan komisi dari afiliasi Anda, dan jangan berkecil hati jika Anda tidak segera berhasil dalam menghasilkan uang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KUMPULAN EBOOK UNTUK MENGEMBANGKAN BISNIS ANDA

directory2009.com

Link Exchange

Total Tayangan Halaman

www.downloadplex.com