Adsvert

Jumat, 20 Mei 2011

REFERENSI CARA MEMBUAT WEBSITE BAGI PEMULA

Booming berita tentang kematian seorang tokoh yang banyak dihujat namun dipihak lain dipuja-puja Osama Bin Laden dan kemunculan vidio seorang anggora Brimob di You Tube Birigadir Norman Kamaru sempat menyita perhatian sebagian orang termasuk saya tentunya merupakan salah satu penyebab beralinya pencarian seputar berita kedua tokoh tersebut.


Maaf jadi ngelantur kemana-mana, ok kembali ke topik kita tentang tempat yang menawarkan Cara Membuat Website khusus buat para pemula. website adalah sebuah wadah untuk untuk menampung dan menuangkan aspirasi, ide, produk bahkan untuk mencurahkan isi hati.

Saat ini saya sedang menggeluti salah satu program PPS yang mengajarkan berbagai hal termasuk Cara Membuat Website dan Blog (blog ini sebagai hasil dari pelajaran yang saya terima). pemilik PPS telah pensiun dari pekerjaannya sebagai seorang karyawan swasta karena menerapkanapa yang diajarkan, jadi bukan hanya omong kosong belaka tetapi sudah terbukti pun bagi saya sekalipun belum seberapa karena yang diterapkan baru sebagian kecil namun saya tidak pernah menyesal karena  ilmu tidak dapat di ukur dengan materi.

Bagi para pemula yang ingin membuat  website atau blog saya referensikan  anda website : RahasiaWebsitePemula anda tidak akan kecewa, sebab selain berbagai bonus e-book pemilik juga melayani konsultasi baik melalui SMS maupun dengan menelpon langsung dan training dan pertemuan berkala di beberapa tempat seperti Bogor, Bandung, Jakarta, Surabaya, Malang dan beberapa temapat lain yang ditentukan pengelolah semuanya gratis bagi member.

keterangan lebih lanjut klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KUMPULAN EBOOK UNTUK MENGEMBANGKAN BISNIS ANDA

directory2009.com

Link Exchange

Total Tayangan Halaman

www.downloadplex.com