Adsvert

Kamis, 08 September 2011

Cara Membuat email facebook gratisan

email@facebook.com - Ada yang terlewat dan baru saya ketahui tentang fasilitas email gratisan di facebook, maklum saya jarang main lama di FB jadi tidak tahu dengan fasilitas yang satu ini. Facebook kembali melakukan gebrakan terobosan baru di fitur messagenya. Selain fitur chat facebook yang terintegrasi dengan fitur message facebook. Kali ini kita sebagai penggunaanya dimanjakan dengan hadirnya email facebook.

Sebagai pengguna facebook, anda dapat mengirim atau menerima email dengan menggunakan email facebook baik dari kawan anda yang berteman maupun dari orang lain yang menggunakan email seperti gmail, yahoo mail, hotmail dsb.

Cara Membuat email facebookUniknya setelah saya melakukan testing mengirim email dari facebook ke gmail dan dengan arah sebaliknya, email dapat terbaca tanpa masuk ke spam folder
  1. Login ke akun facebook anda
  2. Saat di beranda (home facebook) klik “message” yang ada di panel sebelah kiri
  3. klik “claim your facebook email”
  4. klik “activate email
Selamat anda telah mengklaim email facebook

NB: alamat email facebook mengikuti username facebook anda. Misalnya halaman profil facebook anda beralamat facebook.com/username, maka email anda akan menjadi username@facebook.com. Tips membuat username facebook, mudah dibaca, mudah diingat dan mengandung nama brand blog / personal kepribadian anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KUMPULAN EBOOK UNTUK MENGEMBANGKAN BISNIS ANDA

directory2009.com

Link Exchange

Total Tayangan Halaman

www.downloadplex.com