Adsvert

Kamis, 19 Januari 2012

El Clasico Jilid Dua

              Skor 1 : 2

Hasil pada pertemuan pertama Desember silam menunjukan bahwa Barcelona bisa membawa pulang tiga angka penuh dengan relatif mudah. Ini adalah pertemuan kedua tim yang kedua kalinya dimusim ini, Pada pertemuan pertama diajang Liga Spanyol Desember lalu Messi cs berhasil membawa poin penuh dari Santiago Bernabeu. Hal tersebut jelas menunjukan bahwa faktor tuan rumah tidak akan berpengaruh banyak terhadap hasil akhir dari laga tersebut dan hal tersebut dibuktikan kembali El Barca dini hari tadi.

 Dan Kamis Dini hari tadipun kembali Messi cs membuktikan predikat mereka sebagai Tim Terbaik saat ini dengan mempecundangi Ronaldo cs di tempat yang sama Santiago Bernabeu. Pertandingan berjalan seru dengan sejumlah peluang bagi kedua tim, Real Madrid sempat unggul pada menit ke 11 melalui Gol Ronaldo yang bertahan sampai turun minum.

Gebrakan Barcelona pada awal babak kedua membuahkan hasil 9 menit babak kedua berjalan melalui gol khas heading center back Barcelona Puyol pada menit ke 49, Rael Madrid yang mecoba meningkatkan serangan tidak mampu membobol gawang Barcelona bahkan memasuki menit ke 60 justru kendali serangan lebih dikuasai tim tamu.

Leonel Messi menjadi kunci kemenangan Barcelona setelah umpan matangnya dapat dimanfaatkan menjadi Gol oleh pemain beck kiri Abidal yang menyambut umpan Messi dengan kontrol dada dan sontekan ke sudut kiri gawang yang tidak dapat dijangkau Casilas, skor 1 : 2 untuk kemenagan Barcelona bertahan sampai wasit meniup pluit panjang.

Dengan hasil ini Tim asuhan coch "Pepe" Guardiola, hanya membutuhkan hasil seri di kandang Nou Camp untuk membawa Barcelona melaju ke babak Samifinal.

Bravo Messi, Bravo El Barca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KUMPULAN EBOOK UNTUK MENGEMBANGKAN BISNIS ANDA

directory2009.com

Link Exchange

Total Tayangan Halaman

www.downloadplex.com