Adsvert

Senin, 26 Maret 2012

PERSIDANGAN I PERSEKUTUAN KAUM BAPAK GEREJA TORAJA (PKBGT)


"MENGASIHI DENGAN PERBUATAN DAN DALAM KEBENARAN"
itulah tema Perhelatan akbar Persidangan I Persekutuan Kaum Bapa Gereja Toraja (PKBGT) yang diikuti utusan dari Enam Puluh Empat Klasis dari total Delapan Puluh Delapan Klasis Se-Gereja Toraja yang pembukaannya dilaksanakan di ruang pola kantor Bupati Tana Toraja, Jumat (23/3/12) dan di buka langsung oleh Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung.

Persidangan I PKBGT ini mengagendakan pembahasan Tata Kerja, program kerja sekaligus akan memilih Ketua Pengurus Persekutuan Kaum Bapa Gereja Toraja (PKBGT) periode 2012-2017.

Setelah melaksanakan Persidangan secara marathon selama 2 hari maka pada tanggal 25 Maret 2012 Pukul 02.00 persidangan mencapai klimaks dengan terpilihnya Pengurus Pusat PKBGT dengan personalia sebagai berikut :
Ketua umum
Ketua I
Ketua II
Ketua III
Ketua IV
Sekretaris Umum
Wakil Sekertaris
Bendahara Umum
:
:
:
:
:
:
:
:
Welem Sambolangi’, SE
Pdt. Elvis Leme’ Saladan, S.Th (Wilayah II)
Prof. Dr. Samperompon (Wilayah IV)
Yarid (Wilayah I)
Richard Ranteallo (Wilayah III)
Alexander Mangoting, MM
Herman Kaley
Y.D Pamara, SE


Pengurus tersebut telah Diutus dan Diteguhkan Hari Minggu Tanggal 25 Maret 2012 pada Ibadah Jam 09.00 Wita di Jemaat Sion Makale. Dengan Peneguhan dan Pengutusan tersebut sekaligus merupakan penutupan Persidangan I PKBGT.
Semoga Keputusan yang telah dihasilkan persidangan ini dapat berjalan dengan baik untuk  kemajuan pelayanan PKBGT kedepan demi melaksanakan misi Tri Panggilan Gereja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KUMPULAN EBOOK UNTUK MENGEMBANGKAN BISNIS ANDA

directory2009.com

Link Exchange

Total Tayangan Halaman

www.downloadplex.com