Adsvert

Selasa, 08 Mei 2012

JOHNNY DEPP Jadi Vampir dalam "Dark Shadows"

Johnny Depp sebagai vampir Barnabas Collins. Apa jadinya jika seorang Johnny Depp berubah menjadi seorang vampir?
Sekitar tahun 1752, Joshua dan Naomi Collins, bersama dengan anak laki-laki mereka Barnabas (Johnny Depp), berlayar meninggalkan Liverpool, Inggris demi kehidupan yang lebih layak di Amerika.
Dua puluh tahun kemudian Barnabas menjadi pemilik rumah mewah Collinwood Manor di sebuah kota bernama Collinsport, Maine. Dia telah menjadi orang kaya, berkuasa dan suka mempermainkan wanita, sampai dia membuat kesalahan terbesar dengan menyakiti hati seorang penyihir bernama Angelique Bouchard (Eva Green).

Angelique mengutuk Barnabas dengan kenyataan yang lebih menyakitkan daripada kematian: mengubahnya menjadi seorang vampir, kemudian menguburnya hidup-hidup.

Dua abad kemudian, secara tak sengaja Barnabas bebas dari petinya dan harus beradaptasi dengan keadaan dunia yang sudah sangat berubah pada 1972. Dia kembali ke Collinwood Manor dan menemukan bahwa kediaman kebanggaannya itu telah rusak parah.

Keturunan keluarga Collins pun memiliki kehidupan yang tidak terlalu baik. Masing-masing memiliki rahasia kelam mereka. Elizabeth Collins Stoddard (Michelle Pfeiffer) telah memanggil seorang psikiater Dr. Julia Hoffman (Helena Bonham Carter) untuk membantunya mengatasi permasalahan keluarga itu.

Apa reaksi keluarga Collins saat Barnabas kembali sebagai vampir? Saksikan "Dark Shadows" di Bioskop kesayangan anda mulai tanggal 11 Mei 2012 mendatang untuk tahu jawabannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KUMPULAN EBOOK UNTUK MENGEMBANGKAN BISNIS ANDA

directory2009.com

Link Exchange

Total Tayangan Halaman

www.downloadplex.com